Kapolres Laksanakan Apel Bersama Stake Holder Forkopimda Kab. Bangka Barat

Lokal Seremonial
Foto:
Foto: Kapolres Babar, Akbp Firman Andreanto SIK Pimpin Apel Bersama Stakeholder Forkopimda Kab. Babar

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Sudah menjadi kegiatan rutin Polres Bangka Barat melaksanakan Apel Bersama Stakeholder Forkopimda Kab. Bangka Barat setiap satu bulan sekali. Pada hari Senin, tanggal 07 Mei 2018 Apel Bersama Stakeholder kembali dilaksanakan di pada pukul 07.30 wib di Lapangan Parkir Timur Pemkab Bangka Barat.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto S.H., S.I.K., M. Si dihadapan peserta apel yang dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Sekda Kab. Bangka Barat, Danramil Muntok, Kajari Kab. Bangka Barat, Para Kabag, Kasat Kapolsek, kepala OPD dan para peserta apel dari TNI, Anggota Polres Babar dan PNS Pemkab.Babar.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa saat ini tindak pidana kriminalitas terbilang minim. Akan tetapi, untuk kasus tindak pidana asusila di Kab. Bangka Barat yang masih sangat menonjol terutama tindak asusila terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh Orang tua sendiri maupun dari keluarga korban.

Kapolres dalam amanatnya juga menyampaikan bahwa saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Patuh Menumbing 2018. Dalam penyampaiannya juga, Kapolres menyayangkan bahwa masih banyak pelajar yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan helm saat berkendara. Akibatnya, banyak pelajar yang terjaring razia Ops. Patuh Menumbing 2018 yang dilaksanakan dari tanggal 26 April – 09 Mei 2018.

Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta apel untuk mengingatkan kepada keluarga, kerabat dan tetangga agar melengkapi surat-surat dan kelengkapan pribadi dalam berkendara dan mendukung Polri dalam menanganinya. Kapolres menambahkan agar masyarakat segera menginformasikan kepada anggota Polri apabila terdapat gangguan kamtibmas yang menonjol dalam masyarakat agar segera cepat ditangani. (Bustami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.