Forum Lintas Generasi Diharapkan Bermanfaat Bagi Pemerintah

Lokal Seremonial
Foto: Mantan Bupati Bangka, Yusroni Yazid bersama
Foto: Mantan Bupati Bangka, Yusroni Yazid bersama teman teman lamanya hadir dalam FGD Lintas Generasi Bangka
Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat — Munculnya Forum Lintas Generasi Bangka, yang akan dimantapkan kepengurusannya dalam waktu dekat ini, bisa menjadi tolak ukur pemikiran majunya daerah ini dan sebaliknya bisa juga menjadi rasa kekhawatiran pemkab Bangka. Mengingat didalam kepengurusan tokoh-tokoh penting Kabupaten Bangka, yaitu mantan bupati, mantan anggota DPRD serta pimpinan dan anggota DPRD aktif. Disamping itu juga tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.
Untuk itu Wakil Ketua DPRD Bangka Rendra Basri, dalam pertemuan pemantapan pelantikan pengurus Forum Lintas Generasi, kemaren malam di Wisma Mulia, berharap agar kehadiran forum Lintas Generasi dapat bermanfaat bagi pemerintah dan masyarakat,”Memberi masukan positif kepada pemetintah dan tidak dalam bentuk penekanan-penekanan terhadap pemerintah, dan hindari forum ini dari politik” tegasnya.
Ditambahkan Rendra Basri, tentunya dalam kiprahnya nanti, dapat membantu meringankan beban pemerintah. Intinya keberadaan Forum Lintas generasi, tidak saja cukup melakukan pelantikan dan setelah itu diam, namun tetap terus bergerak dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Bangka.
.
Sementara menurut Penggagas Forum Lintas Generasi Bangka, Romadi Hamid, bahwa forum yang didirikan murni untuk bersilahturahmi antara lintas generasi Bangka dan tidak ada unsur politik. Apalagi dikaitkan dengan pilkada, sangat jauh api dari panggang,”Jadi forum ini murni untuk silaturahmi teman-teman antara lintas generasi, agar jangan terputus hubungan antara generasi di Bangka,”ujarnya.
Disisi lain mantan bupati Bangka H Yusroni Yazid yang hadir dalam pertemuan, berharap forum ini bermanfaat bagi wilayah ini, tentunya bagi warga masyrakat dan juga pemerintah. Kalau toh ada tudingan terhadap forum Lintas Generasi, dengan pemikiran lain. Tentunya, kepengurusan forum harus membuktikan dengan gerakan positif,” Saya harapkan forum ini bisa menampung pemikiran positif teman-teman untuk membantu pemerintah,”ungkapnya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Dialog 21 TVRI, Gubernur Erzaldi Sampaikan Kebijakan PPKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.