Kapolri Resmikan Masjid At- Taqwa dan Bhay Park Polda Kep. Babel

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Belitung — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D kembali melakukan kunjungan kerja di markas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (25/04/2018).

Dalam kunjungan kerjanya kali ini,
Kapolri Jendral Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A, Ph.D didampingi Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Muhammad Iqbal berkesempatan meresmikan Masjid At Taqwa di lingkungan Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Peresmian Masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Jendral Polisi Tito Karnavian yang dilanjutkan dengan pemukulan bedug oleh Ketua MUI Pusat KH Amin Ma’ruf dan Jendral Polisi Tito Karnavian.

“Alhamdulillah berkat ide awal oleh Kapolda Kep. Babel sebelumnya Pak Anton Wahono yang mengawali pembangunan kemudian diselesaikan oleh Kapolda sekarang Pak Syaiful Zachri, masjid ini sudah bisa digunakan,” kata Jendral Polisi Tito Karnavian dalam sambutannya.

Usai meresmikan masjid At-Taqwa Polda Babel, Kapolri juga melakukan peresmian Taman Bhayangkara  Park yang diteruskan dengan penanaman pohon, lepas bibit ikan dan pelepasan burung merpati dengan didampingi Kapolda Kep. Babel, Brigjen Pol Syaiful Zachri.

“Pada hari ini, Rabu (25 April 2018), secara resmi Bhayangkara Park Polda Babel dibuka untuk umum,” ujar Kapolri didalam sambutannya.

Sementara itu Kapolda Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menyampaikan terimakasih kepada pihak – pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Masjid Attaqwa dan Bhay Park mulai dari Pemrov Babel, Pemkot Pangkalpinang, para donatur dan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

“Masjid dan Bhay Park sudah selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Berkat ide Pak Anton sebelumnya masjid dan bhay park ini dibangun untuk masyarakat dan bisa digunakan bersama oleh masyarakat,” tutup Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.