Bripka Eko Anggota Polres Babar Dapat Undian Umroh

Lokal Seremonial

Forumkeadilanbabel.com, Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K.,M.Si kembali mengumpulkan anggota Polres Bangka Barat untuk melaksanakan pengundian ibadah umroh bulan April 2018, Selasa (24/4/2018) pagi.

Perwakilan dari personil Polres Bangka Barat yakni Bripka Wendi dari Satnarkoba mencabut lot undian umroh tersebut dan nama Bripka Eko Zulkarnaen dari Sie Propam Polres Bangka Barat menjadi pemenang undian Ibadah Umroh dari Kapolres Bangka Barat.

“Semua sudah diatur rezekinya dan menjadi urusan yang bersangkutan dengan Sang Pencipta. Saya hanya memfasilitasi saja” ungkap Kapolres Bangka Barat, Akbp Firman Andreanto, S.H, S.I.K.,M.Si di sela acara cabutan lot berhadiah umroh bagi anggota Polres Bangka Barat, Selasa (24/4/2018).

Sementara itu, Bripka Eko yang tak pernah menyangka dirinya yang menjadi pemenang undian dari Kapolres Bangka Barat ini sangat merasa senang.
“Saya bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Bapak Kapolres Bangka Barat atas undian ibadah umroh yang jatuh kepada saya. Saya berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan membawa perubahan pada diri saya,” ucap syukur Bripka Eko saat diminta keterangan di sela kegiatannya, Selasa (24/4/2018).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.