Kapolda Babel Sempatkan Sambang Duka Ke Rumah GM Angkasa Pura

DAERAH Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM, Sabtu (14/4/2018) malam menyempatkan diri menyambangi rumah duka Almarhum H. Muhammad Jafri bin Mat Yusuf di Perumahan Bangka Asri Jl. Raya Koba Samping Novotel Kab. Bangka Tengah.

Almarhum H. Muhammad Jafri adalah Mertua dari GM Angkasa Pura Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Chuanda yang kebetulan sedang berlibur di rumah menantunya di Bangka.

Berita duka atas wafat nya Almarhum H. Muhammad Jafri. Usai mengikuti tabligh akbar di masjid Istiqlal Kacang Pedang Kapolda Babel, Brigjen Pol. Syaiful Zachri langsung Sambang Duka ke Rumah Duka Perumahan Bangka Asri di Jln. Raya Koba Samping Novotel Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (14/4/2018) pukul 22.30 Wib.
Setibanya di Rumah Duka, di hadapan Jenazah, Kapolda pun langsung mendoakan almarhum dengan diawali bacaan Surat Alfatehah, Al-Ihlas, Al Falaq dan Annas, serta memohon kepada Alloh SWT semoga Almarhum memperolah Maghfiroh Alloh SWT dengan memanjatkan doa.

“Allohummaghfirlahu Warhamhu Wa’aafihii Wa’fu anhu Wa akrim Nuzu lahuu Wa waasi’madkholahuu,” demikian doa Kapolda seperti dikutip di Tribaratanewsbabel.com.

Usai mendoakan Almarhum, Kapolda juga menyampaikan bahwa sesungguhnya kita semua ini milik Alloh, dan kepada Nya lah kita akan kembali, Inna Lillaahi Wa Inna Ilaihi Roojiun.

Selanjutnya Jenazah Almarhum H. Muhammad Jafri bin Mat Yusuf diberangkatkan ke Pontianak Kalimantan Barat dengan menggunakan pesawat Nam Air dari Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Minggu (15/4/2018) pukul 06.45 Wib dan Transit di Bandara Soeta Jakarta dan selanjutnya meluncur ke Pontianak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.